RSS

PC Diagnostic Dice : Dadu Ajaib, Bisa Mendiagnosis Masalah pada PC

 
Keberadaan komputer (PC) saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang. Alhasil, setiap pengguna komputer pun ingin selalu komputernya memiliki performa yang baik untuk menunjang kegiatannya.

Lantas bagaimana kalau terjadi masalah pada komputer yang kita miliki, namun kita tak tahu solusi yang tepat untuk mengatasinya?

Nah, bagi Anda yang memiliki sebuah komputer dan sering mengalami masalah pada komputer Anda, serta tak tahu solusi apa yang bisa mengatasinya, tak perlu merasa risau. Berkat sebuah alat bernama PC Diagnostic Dice sepertinya masalah tersebut bisa sedikit teratasi.

PC Diagnostic Dice merupakan perangkat unik yang berbentuk dadu dengan warna menarik yang diklaim dapat mengatasi memberikan solusi atas masalah pada komputer Anda.

Perangakt ini terdiri dari tiga dadu dengan warna yang berbeda, dan di setiap sisi dadu tertera pesan teks. Teks inilah yang akan memberi petunjuk atas masalah yang dihadapi pada komputer Anda.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kita cukup melemparkan dadu tersebut, dan selanjutnya dadu tersebut memberitahu masalah yang dihadapi  komputer Anda sekaligus solusinya dalam hitungan detik.

Gadget unik ini terbuat dari acrylic agar terlihat apik dan menarik dan dilengkapi dengan sebuah kantong sehingga kita dapat membawanya dengan mudah ke mana saja.

Sayangnya, perangkat ini sepertinya belum tersedia di Indonesia. Namun sekadar informasi, untuk memiliki alat ini, kita harus merogoh kocek sebesar $20 (Rp.173.000).

sumber : tabloidpulsa.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar